Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Perlombaan PRAYA X PPGT 2017 di Toraja Utara

Pelaksanaan PRAYA PPGT (Pertemuan Praya Persekutuan Pemuda Gereja Toraja) yang ke X di laksanakan di  Museum Ne' Gandeng Malakiri' Balusu Toraja Utara dari tanggal 25 september - 1 oktober kini telah berakhir.

Pertemuan pemuda/i PPGT tersebut merupakan hajatan pesta iman yang di laksanakan 5 tahun sekali, sehingga tidak membatasi usia serta kuota peserta karena pelaksanaannya yang merupakan suatu momentum yang sangat berharga bagi setiap pemuda/i PPGT.

Praya ke X tahun ini mengusung tema "Generasi Kristus Dalam Dunia" di sertai maskot praya X yang bernama Si Gesit (Generasi Kristus).

Tahun ini peserta Praya X mencapai 20 ribu peserta dan di hadiri oleh beberapa pembicara Nasional untuk mengembangkan wawasan kebangsaan bagi semua peserta Praya X tersebut, karena Praya X tahun ini lebih mengedepankan prinsip bahwa praya merupakan wadah konsolidasi Nasional lintas generasi yang di kemas melalui kegitan-kegiatan kerohanian, ibadah & worship, olahraga, kesenian, sosial activity dan lingkungan.

Adanya kegiatan tersebut juga merupakan suatu ajang bagi setiap peserta untuk menunjukkan aksinya melalui perlombaan-perlombaan yang telah di persiapkan oleh panitian praya X. Dan kini hasil perlombaan PPGT di Praya X tersebut telah keluar.

Berikut ini adalah daftar dari hasil perlombaan Praya PPGT X :