Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan SELAMAT NATAL terbaru di tahun 2018


Perayaan Hari Natal bagi umat Kristiani di seluruh dunia merupakan salah satu momen yang di tunggu-tunggu. Natal adalah hari Kelahiran sang Juruselamat Tuhan Yesus Kristus, yang di peringati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember. Dan biasanya semua Umat Kristiani merayakannya dalam sebuah Ibadah/Kebaktian baik itu pada malam Natal 24 Desember hingga pada hari H 25 Desember dan seluruh dunia merayakannya dengan penuh sukacita.

Selain melaksanakan Ibadah, tradisi lainnya para Umat Kristiani dalam merayakan Natal yaitu dengan memasang Pohon Natal dan menghiasinya seindah mungkin. Dan seluruh kerabat akan bertemu dan saling bertukar Hadiah satu sama lainnya, serta saling memberi ucapan selamat Natal secara langsung.

Akan tetapi terkadang kita juga tidak selalu dapat bertemu secara langsung satu sama lain, mungkin karena adanya pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan, ataupun karena tempat tinggal yang cukup jauh untuk di jangkau maka solusinya untuk tetap bisa mengucapkan selamat Natal kepada keluarga, teman, ataupun kerabat lainnya yaitu dengan melalui media sosial  yang ada di smartphone kita seperti SMS, BBM, LINE, WA, FACEBOOK, INSTAGRAM dan lain-lainnya.
Dan pada saat kita ingin mengucapkan selamat Natal, mungkin kita bingung mau mengucapkan dengan menggunakan kata-kata seperti apa?

Nah, berikut ini adalah kumpulan kata-kata ucapan selamat Natal yang dapat membantu kita dan semoga dapat bermamfaat ya😇:

1. Selamat Natal, semoga kita selalu di penuhi dengan kehangatan dan cinta damai NATAL, dan semoga kita semua selalu di berkati dalam setiap kehidupan kita. Amin

2. Kiranya sukacita Natal selalu hadir dalam hati kita, Selamat Natal.

3. Selamat Natal, sukses selalu dan semoga Terang Natal akan tinggal di setiap hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama kita. GBU

4. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Natal, semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera. Amin

5. Sukacita Natal pasti memenuhi setiap hati kita, marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita dan marilah kita merayakan Natal deng penuh berkah.

6. Hari ini kesempatan yang  bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta dan untuk senyum dan mengatakan selamat Natal, GBU.

7. Selamat Natal ya, Damai Kristus selalu menyertai dan melingkupi kita dan rasakan malam Natal yang indah.

8. Bahagia di hati saat mendengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria In Exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Christmas.

9. Selamat Natal. Pujian Hormat dan Kemuliaan hanya Bagi Dia yang telah lahir sebagai juruselamat dalam hidup kita yang kekal.

10. Selamat Natal... Kiranya terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga dan sesama kita! GBU.

11. Natal adalah saatnya berbagi hati dan cinta serta kasih sayang.
Natal adalah saat memberi dan menerima berkat.
Saatnya kita berbahagia, karena sang Juruselamat kita Yesus Kristus Telah Lahir.
Selamat hari Natal Tuhan Yesus Memberkati.

12. Kiranya kita semua di berkati oleh berkat Natal yang tiada hentinya. Dan kiranya santa tidak lupa mengabulkan permohonanmu,,, hohoho.
Selamat Natal untuk kita semua.

13.  Buka hati ada damai, buka mata ada terang, buka kasih ada sukacita, buka sms ada ucapan selamat hari Natal Tuhan Yesus memberkati.

14. Bapak kamu santa ya???
(........) Karena kamu adalah hadiah terindah bagiku hohoho.

15. Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang di sediakan Yesus Kristus?
Salam Natal.

16. Mari kita menjadi pembawa cinta, kasih, damai dan terang bagi dunia. Dan Kiranya Natal ini kehidupan kiya dan keluarga selalu di penuhi oleh cinta dan damai. Amin

17. Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah selalu. Selamat Natal...

18. Setiap waktu dalam satu hari mempunyai arti serta nilai sendiri. Pagi membawa HARAPAN, sore membawa IMAN, petang membawa CINTA, malam membawa KETENANGAN, dan kiranya semuanya itu ada pada kita. Selamat NATAL damai dan sukacita kiranya selalu melingkupi kita.

19. Selamat Natal bagi kita semua,
Selama menyambut bulan yang penuh cokelat dan kue, bulan penuh berkat karena bulan ini Penyelamat kita telah Lahir.

20. Harapan membuat semua bekerja, cinta membuat semua indah dan semoga di hari Natal ini kita mendapatkan semuanya itu. Selamat Natal damai di bumi damai di hati.

21. Selamat Natal, semoga kita semua di berkati oleh berkah Natal yang tiada hentinya.

22. Natal adalah setiap saat untuk berbagi, menyayangi dan mengasihi, Selamat Hari Natal.

23. Merry Christmass to you and your family. May the spirit brings you joy and happiness, and wish you all the best for the coming year.

24.Bapa t'lah berikan PutraNya untuk kita. Dan kiranya damai serta kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Merry Christmass and God Loves You.

25. Hello, ho...ho...ho...
Merry Christmass to you and your family. Let the joy be with you. God bless you

26. Biarkan semangat meluap dari hati kita dan tumpah ke semua orang-orang tersayang kita! Selamat Natal

27. Jadilah lilin, jadilah cahaya, jadilah binar dalam kegelapa.jadilah inspirasi dan membuat perbedaan besar dalam hatimu dan orang di sekitarmu! Selamat Natal

Demikianlah  kata-kata ucapan SELAMAT NATAL yang saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet dan semoga bermamfaat dan menjadi berkat bagi kita semua. Amin and GOD BLESS YOU ALL🙏😇