Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata - kata ucapan selamat HARI VALENTINE terbaru 2019 untuk pacar, sahabat dan keluarga

Bulan Februari merupakan salah satu bulan yang di tunggu-tunggu bagi kebanyakan pasangan muda-mudi bahkan yang sudah berumah tangga pun juga ikut menantikannya.
Ups... Lalu bagaimana yang masih jomblo? Jelas bulan Februari juga di nantikan para jomblo untuk mengungkapkan kasih sayang pada seseorang yang mungkin sudah lama di cintainya.

Ya, bulan Februari memang merupakan bulan yang spesial karena setiap tahunnya pada tanggal 14 Februari merupakan hari Kasih Sayang yang di rayakan di seluruh dunia baik oleh pasangan muda-mudi, suami istri, bahkan sahabat dan keluarga pun turut merayakannya.

Biasanya perayaan Hari Kasih Sayang yang di sebut sebagai Hari Valentine ini di manfaatkan untuk  memberikan sesuatu yang spesial seperti Kado, bunga,  coklat dan kata-kata yang romantis.

Dan berikut ini adalah kumpulan kata-kata yang romantis yang dapat kalian berikan untuk pacar, calon pacar, suami/istri, sahabat, dan keluarga kalian:


Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.


Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine day…

Aku hanya ingin terbang melayang bersamamu
dan menikmati indahnya pemandangna dunia
Aku hanya ingin selamanya bersamamu
hingga berakhirnya waktu. 
Happy Valentine sayangku

Ketika hati terjebak oleh manisnya cinta
saat diri ini tidak bisa menahan gelora Asmara
dan terhanyut oleh getaran cintamu
sungguh betapa indah nya cinta
Selamat valentine day

Saat aku mengirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata, Kehabisan Baterai, Kehabisan Pulsa.
Tapi cintaku ini takkan pernah habis habisnya untukmu

Setelah semua yang kau berikan selama ini
rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu
Selamat hari Valentine…

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah. met valentine say….

Waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam asmara kita
Met valentine sayang.. I Love You 

Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari Valentine.

Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Januari hanya sebuah tanggalan dalam sebuah kalender.


Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine Day.

Cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya adalah cinta yang hanya akan memberi tanpa pernah berpikir untuk meminta. Selamat hari kasih sayang.

Tetaplah disampingku, membuat hidupku penuh dengan lagu indah dan alunan nada cinta yang selalu dimainkan. Selamat hari Valentine.

Waktu ini telah kulalui bersama kalian. Masa masa indah telah kita lewati dengan senyuman. Masa masa tidak indah pun kita lalui bersama dengan berpegangan teman. Terima kasih teman, cinta dan kasih sayang kalian telah membuat aku bisa berjalan dan meniti kehidupanku. Selamat Hari Valentine Teman, aku sayang kalian semua.

Dalam satu tahun ada 12 bulan. Dalam sebulan ada 30 hari. Dalam sehari ada 24 jam. Dalam satu jam ada 60 menit. Dalam 1 menit ada 60 detik. Dan di setiap detik selalu ada kalian. Teman dan sahabat yang selalu menguatkanku dalam segala hal. Kiss hug from me teman, Happy Valentine’s Day.

Ketika aku sedih, kalian selalu ada untukku. Ketika aku sibuk dengan urusanku pun kalian tetap mau menjadi temanku. Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian selalu ada untukku meskipun aku terkadang menjauh dari kalian. Terima kasih telah menjadi teman baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine ya…

Ketika aku sedih, kalian selalu ada untukku. Ketika aku sibuk dengan urusanku pun kalian tetap mau menjadi temanku. Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian selalu ada untukku meskipun aku terkadang menjauh dari kalian. Terima kasih telah menjadi teman baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine ya…

Saat aku bilang aku cinta kamu
artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu
dengan segala kekuranganmu.
Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia. Happy Valentine Dear!

Selamat Hari Valentine sayang: Terima kasihku untuk ibumu karena telah melahirkan kamu, sehingga membuat ku bisa merasakan cinta sejati , yakni KAMU!


Demikianlah kata-kata ucapan selamat hari Kasih Sayang atau Valentine 2019, semoga bermamfaat bagi semua ya😊